Perjalanan menuju DigiComp Expo 2006

logo-digicomp2.gif

hari itu Jum’at, 21 Juli 2006. Aq memulai perjalanan dari rumah ke kampus. Tiba-tiba di tengah perjalanan Handphone Nokia 3530ku berdering. Sebuah telephone dari seseorang yang akhirnya memutuskanku untuk membuat sebuah pergelaran akbar Pameran Komputer. Perjalanan kualihkan dari menuju kampus menuju suatu tempat di mana kami berdiskusi mengenai pameran komputer.


Sontak, malam itu juga pukul 19.30 aku kumpulkan staf-stafku di KMTF. Kami berdiskusi, berpikir, bingung, bahkan sempat terbawa emosi he…he…

Pada akhirnya diputuskan bahwa kami sepakat untuk membuat Pameran Komputer baru menggantikan posisi Mediatech Expo yang kehilangan identitas. Pembicaraan dilanjutkan ke pembentukan panitia, hasilnya akupun dipercaya menjadi ketua. Berat!!!

Sabtu tanggal 22 Juli 2006, kami memulai aksi kami. Hanya berpersonel 4 orang, konsep pameran kami persiapkan matang-matang dari Nama pameran sampai pembuatan proposal. aku pun baru sempat tidur hari minggunya sekitar pukul 15.30.

Minggu tanggal 23 Juli 2006, kami mulai mengumpulkan database toko komputer. Hari itu juga kami putuskan untuk Launching Pameran tanggal 26 Juli 2006 (5 hari setelah kami putuskan untuk mengadakan pameran) dan seketika itu kami mencari restaurant tempat kami launching nantinya. Setelah database terkumpul dan tempat launching sudah bisa dipastikan, kami mulai membuat surat undangan. Hmmm… kalo nggak salah ada sekitar 90an undangan kami buat. What… surat sebanyak itu harus kami sebar dalam dua hari hanya dengan tenaga 4 orang??? Ya, itulah kami. Orang-orang yang katanya tidak profesional. Tapi kami punya semangat untuk kerja keras dan pantang menyerah.

Senin 24 Juli 2006, kami mulai meluncur menyusuri kota Yogyakarta mengantarkan undangan satu persatu. Capek!!!

Selasa 25 Juli 2006, aktifitas masih sama : nyebar undangan!

Rabu 26 Juli 2006, hari dimana kami melaksanakan acara launching pameran kami. Tubuh sudah sangat lelah, hanya dibantu sekitar 7 orang kami berusaha menyiapkan acara sebaik-baiknya. Pukul 18.00, jantung sudah mulai deg-degan. Berharap toko-toko datang memenuhi undangan kami dan membeli stand yang kami tawarkan. Pukul 21.00, acara selesai. Dan hasilnya, SUKSES BESAR!!! Stand terisi 90%, itu artinya kerja kami bisa lebih cepat. Pukul 21.30 kami meluncur ke sebuah restaurant cepat saji di Jl. Sudirman, merayakan kesuksesan kami. Benar-benar lega rasanya…

sampai hari ini kami masih sibuk mempersiapkan Pameran DigiComp Expo 2006. Sebagai ketua, tentunya pekerjaan ini sangat berat. Berat tenaga, berat pikiran. Apalagi posisiku sebagai ketua KMTF. Benar-benar melelahkan. Berharap saja semua bisa berjalan lancar dan SUKSES BESAR!!!

One thought on “Perjalanan menuju DigiComp Expo 2006

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s