Pertemuan Rutin FKMTF

pic_0055.JPGditengah-tengah kesibukanku mengurus Pameran komputer, sebagai ketua KMTF aq masih harus memenuhi kewajibanku untuk menghadiri pertemuan rutin Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Fisika di Jakarta. Sebenarnya aq sudah berniat untuk tidak berangkat dengan alasan banyak pekerjaan yang harus segera ditangani di Jogja. Tapi karena satu sudah dua kali pertemuan FKMTF, ketua KMTF tidak pernah hadir akhirnya aku memutuskan untuk berangkat ke Jakarta. Tentunya aku tidak mau menjadi orang ketiga di KMTF yang tidak menghadiri pertemuan itu. Lagipula aq juga nggak enak sama temen-temen FKMTF yang sudah sangat akrab.

Kronologi :
Tanggal 28 Juli 2006, pukul 08.00 belum ada niat untuk berangkat ke jakarta. Dari pagi sampai siang aku masih harus bertemu dengan sponsor dan mengurus kebutuhan pameran. kira – kira Pukul 14.00 pikiranku berubah. Aku harus berangkat ke jakarta sore ini juga. Akhirnya aku meminta bantuan temanku untuk membeli tiket kereta ke jakarta. Akhirnya dapat kereta Senja Utama untuk pukul 18.30. Pukul 16.00 aku masih sibuk dengan Komputer KMTF yang butuh di Up-grade. Pukul 17.00 aq baru balik dari toko komputer. wah, bener-bener tegang!!! Saat itu juga aku dan temanku pulang kerumah untuk mengambil baju dan perlengkapan traveling lainnya. tanpa perlu Mandi aku langsung berangkat ke stasiun tugu. Pukul 18.20 sampailah aku di stasiun tugu, rupanya kereta sudah mau berangkat. Fuihh…

Kira-kira pukul 03.30 kami sampai di stasiun jatinegara. Kami di jemput temen-temen dari HMTF UNAS dengan memakai Hyundai Gets warna merah. Pukul 04.00 kami sampai di UNAS. Tidur… ( capek banget, coz di kereta gak bisa tidur )

Pukul 08.00 kami bersiap untuk menuju ruang pertemuan ( tentunya setelah pada mandi lho ). Meskipun pertemuan level nasional tapi bisa dikatakan pertemuan skala kecil. Lha, kampus yang ada teknik fisikanya cuma ada empat : ITB, ITS, UNAS, dan UGM. Tapi meski kecil, kami kompak.

Pukul 09.45 acara dimulai. Pertama-tama kami berkenalan karena ternyata banyak kader-kader baru. Setelah perkenalan kami mulai berdiskusi. Saat itu kami membahas tentang AD/ART FKMTF Indonesia. Diskusi berjalan lancar tanpa harus berdebat sana-sini. Tapi yang menyedihkan, diskusinya sampai malam pukul 12.00. Hikss… capek bgt + nguwantuk!!! Seusai berdiskusi bukannya tidur kami malah maen PS + nonton film sampae pagi. Keterlaluan dasar anak muda, cowo semua lagi!!!

Tanggal 30 Juli 2006 pukul 09.00 diskusi kami lanjutkan. Sekarang tinggal pengesahan Draft AD/ART saja dan akhirnya bisa selesai pukul 13.00. Setelah diskusi mengenai AD/ART selesai. Kami melanjutkan diskusi tentang program kerja dan pemilihan tuan rumah pertemuan rutin selanjutnya beserta pemilihan SekJend FKMTF indonesia. Akhirnya kita memutuskan untuk membuat film dokumenter tentang teknik fisika di indonesia dan memutuskan UGM sebagai tuan rumah selanjutnya.

Pukul 20.45 aku balik ke Jogja naek TAKSAKA malam, diantar temen-temen HMTF UNAS sampai stasiun Gambir. kali ini aku bisa tidur pulas setelah ketiduran pas nonton film.

Tanggal 31 Juli 2006 Pukul 06.00 aku sampai di stasiun tugu dan dijemput temen-temen KMTF. Pulang dari jakarta langsung ditodong pekerjaan yang berjibun. Pusing…!!!

2 thoughts on “Pertemuan Rutin FKMTF

  1. oii ndi,..piye kabare ???
    iseng2 browsing nemu blogmu iki,..

    dadi eling kene biyen pas nang jakarta yo,..

    kangen rasane ambek bocah2,…ckckckck

Leave a Reply

