Beberapa Hari Menjelang DigiComp Expo 2006

Huh…

Akhirnya Digicomp Expo yang ku nahkodai tinggal beberapa hari lagi tepatnya yan kurang lebih 5 hari lagi dari waktu aku posting tulisan ini.

Rasanya Deg-degan banget, kadang-kadang ngerasa kerjaan belum kukerjain dengan maksimal. Sekarang yang bikin aku khawatir ya masalah publikasi. Mana jadwal publikasi harus mundur 1 minggu dari jadwal yang ditetapkan karena kepotong libur lebaran.


Mana badanku sekarang udah gak fit 100% lagi. Bayangin aja porsi tidurku selama lebih dari 3 bulan ini berkurang banyak, sering gak tidurnya malah. Sampai mataku jadi bengkak plus huitam pekat. Moga-moga Allah masih ngasih kesehatan deh, minimal sampai Tugasku slese.

Yang membuatku semangat ya karena ini bener-bener pengalaman besar untuk mengasah softskill, dibayar gede lagi ( he.. he.. )

Berdoa aja teman-teman pameran kita sukses berat. Keep our fellowship and spirit. Tetep kompak dan kerja keras. Sory banget kalo aku sering marah-marah. Tanpa kalian aku bukan apa-apa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s