Digicomp Expo 2006 Pecahkan Rekor!!!

Hari Jum’at tanggal 10 November 2006, hari2 paling menegangkan yang pernah kurasakan. Ya, karena besoknya Digicomp Expo 2006 dibuka untuk umum.

Gila, target dari sponsor : 50.000 pengunjung selama 5 hari pameran. Sempet pesimis juga, lebih-lebih karena materi publikasi yang sangat minim apalagi dengan dana hanya kurang lebih 50 juta repes. Haduh…

Hari sabtu pagi jam 10.30 nada dering dari HPqu terdengar cukup nyaring. Kulihat layar LCDnya, Waduuhhh… Sponsor nelpun!!! Ternyata cuma tanya jumlah pengunjung. Sempet kesel juga, ” pak,,, Ini baru setengah jam dari pameran dibuka,,, masa udah tanya jumlah pengunjung????”.

Hampir seharian aku jadi kayak orang blo’on ngliatin parkiran motor+mobil sambil ngamatin aliran pengunjung. Baru pukul 21.00 hatiku bisa sangat lega,,, setelah penghitungan tiket ternyata jumlah pengunjung hari itu mencapai 15.000 pengunjung lebih. GILAAAA!!

Hari kedua ternyata jumlah pengunjungnya juga mencapai 15.000 pengunjung lebih, hanya saja hari ketiga sampai hari terakhir, jumlah pengunjung hanya mencapai angka 13 ribuan sadja.

Setelah perhitungan akhir, ternyata jumlah pengunjung total mencapai 70.000 pengunjung, kurang lebih. Gilaaa.. Hampir sama dengan jumlah pengunjung yang diraih Yogyakomtek bulan september yang lalu yang mencapai 73.000 pengunjung. Bayangin aja, Yogyakomtek yang memakai 3 Hall JEC jumlah pengunjungnya hampir bisa disamai oleh Digicomp Expo yang hanya memakai satu seperempat Hall sadja.

Hari Rabu malam benar2 menjadi momen yang menggembirakan sekaligus mengharukan yang dirasakan panitia, terutama panitia Intinya. Kami saling berjabat tangan dan berpelukan sembari berteriak kegirangan. benar2 momen yang luar biasa…

Yah, keberhasilan ini memang tidak terlepas dari penderitaan, pengorbanan, kerja keras, dan kekompakan tim Panitia Digicomp Expo 2006. Kalian adalah tim terhebat yang pernah aku miliki…

Teruslah berkarya…

3 thoughts on “Digicomp Expo 2006 Pecahkan Rekor!!!

  1. itu semua berkat kerjasama tim yang aduhai kerennya

    tak ada jurang pemisah antara kaka angkatann dan adik angkatan
    tak ada jurang pemisah antara fistek dan nuklir
    tak ada jurang pemisah antara miskin dan kaya
    tak ada jurang pemisah antara panitia inti dan staf operasional

    semua nya berkat kerjasama yang Kuat

    Makasih untuk ‘sampean’ yang telah mencetak sejarah bagi Keluarga Mahasiswa Teknik Fisika

    Makasih yang sebesar besarya untuk ‘sampean’ yang telah mengubah citra Teknik Fisika menjadi lebih baik

    wassalam

  2. Aku bingung mau nulis apa…. he he he…
    Intinya sih aku salut ma ka2 kmtf. Rasanya bangga gitcu kalo nyebut kita mahasiswa Teknik Fisika UGM. Semua itu ga terlepas dari perjuangan ka2 yang telah berjuang membawa nama baik Jurusan kita tercinta. Tenkyu Mas2 ku dan mba2 ku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s