Kegagalan awal dari sebuah Keberhasilan…

Akhirnya aku berhasil membuktikan bahwa ” AKU BUKAN ORANG GAGAL “.

Yah, semenjak aku aktif berkegiatan di kampus, memang track recordku terlampau buruk. dua event besar yang kupegang GAGAL TOTAL, katanya. Meski menurutku tidak!

Pertama kali mengadakan event, Tim kami rugi 6,5 juta rupiah!!! Event kedua kami mengalami kerugian 1,5 Juta rupiah. Maklum saja, kami tidak mendapatkan dana sepeserpun dari KMTF!!! Alias mulai dari nol, baik dari konsep maupun dana…

Yah, yang namanya penilaian orang, pasti ada yang positif dan ada yang negatif. Yang cukup membuat kami masih bisa berdiri tegak hingga saat ini ya karena ternyata masih banyak yang menilai kami dari sisi positifnya. Bahkan pujianpun masih sempet kami dengar. Yah, itu hanya sebagian penilaian orang.

Semenjak aku terpilih sebagai ketua umum KMTF, ternyata pembicaraan negatif justru santer terdengar. Dan yang aku heran, beberapa teman dekatku berbalik arah menyerangku ( untung aku masih memiliki sahabat2 yang setia mendukungku ). Fitnah-fitnah mulai bermunculan, sikap pesimistis mulai dihembuskan.

Ok, aku akan buktikan bahwa aku bukan orang gagal, tapi kegagalan2 yang pernah aku alami memang tidak pernah aku nafikan. Itu hanya sebuah pelajaran untuk menapaki jalan hidup yang masih panjang.

Dan kini, aku berhasil. Aku berhasil menunjukkan bahwa aku bukan ORANG GAGAL!!! Sekarang di masa2 akhir kepengurusanku aku berhasil menyelamatkan KMTF dari orang2 tak bertanggung jawab. Aku berhasil memberikan yang terbaik bagi KMTF. Kini aku bisa menaruh jabatanku dengan hati senang dan penuh dengan kebanggaan. Keadaan kini berbalik, orang2 yang pernah mencemooh kami akhirnya hanya menjadi kambing congek yang tak berguna…

Thanx sahabat2qu, tanpa dukungan kalian. Aku bukan apa2. thanx sudah pernah merasakan pahit getirnya kegagalan bersama sehingga kita bisa menikmati keberhasilan ini dengan gembira…

I’ll miss you AlL guYs. Miss me too…

3 thoughts on “Kegagalan awal dari sebuah Keberhasilan…

  1. sekarang adalah masa dimana ‘sampean’ bisa membuktikan kepada orang orang yang dari sejak dulu menghina kamu dengan itu kek ini kek

    selamat untuk ‘sampen’

    SALAM PERDAMAIAN UNTUK ANDA YANG SEDANG MENUNAIKAN TUGAS MULIA

    wassalam

  2. muga”papah bisa trz buktiin klu papah bukan org gagal… hapuskan org”yank tag bertanggunk jwb ituh!!!!! go papah!!! keep fighting!!!!!!!!!!!!!!! naqmoe mendukunk!!!!

    _saiialagigagjelaz_

Leave a Reply

