Menapaki hidup penuh arti

Tuhan telah memberikan tanggung jawab yang sangat besar,,

kadang-kadang kalo dipikir-pikir ternyata berat banget,,

udah hampir 22 tahun ini aku menjalani hidup,,

akupun masih sering bertanya pada diriku,, apakah kehidupan ku ini sudah bermakna,,

kalo dipikir-pikir ulang sepertinya hidupku ini belum terisi sepenuhnya,, bahkan mungkin KOSONG,,

Selama hampir 22 tahun ini, aku banyak sekali membuat orang kecewa,, Keluargaku,, Sahabat2ku,, teman2 dekatku,, mantan2ku (mantan apa hayoo…).

Sikap egoisku sering kali masih menjadi prioritas nafsuku,,

Akankah Tuhan masih memberiku kesempatan agar aku bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi mereka,, ataukah aku masih harus menunggu dalam keterpurukanku ini??

Yang menjadi keinginanku sekarang, Aku ingin menapaki hidup ini penuh arti…

2 thoughts on “Menapaki hidup penuh arti

  1. sikap welas asih dan kasih sayang Tuhan itu besar ndi

    tak ada kata terlambat dalam hidup ini

    ayo terus maju tanpa rasa malu

    OK

  2. Masih ada banyak sekali kesempatan kok Ndi,…….
    so tetaplah berusaha to be better….
    tetep semangat yo..
    cayoooooooooo……..

Leave a Reply

