Mulai nulis lagi…

Setelah hampir 3/4 tahun gak pernah nulis lagi di blog, mungkin karena sering nyibukin diri gak jelas dan pastinya sedang terjangkit penyakit males, akhirnya aku nyoba buat nulis lagi di blogku ini. Sekalian, ada beberapa bagian yang akhirnya aku edit (ada yang di delet juga :P).

Untuk selanjutnya, aku pengen blogku ini jadi tempat buat sharing tentang pengalaman di dunia bisnis. Hmmm, bisa bisnis onlen or bisnis konvensional. Sekarang pun aku juga baru njalanin beberapa bisnis buat nyiapin masa depan yang lebih baek he..he..he.. Tapi karena masih pemula, aku masih butuh banyak masukan dari temen-temen dan para profesional bisnis.

Meski ntar bakalan banyak bahas masalah bisnis, tapi gak nutup kemungkinan aku juga nulis hal-hal lain yang moga-moga aja bisa bermanfaat buat yang baca🙂 n penulisnya sendiri haghz…

Ok deh, segini dulu pembukaan BAB II nya… Moga-moga ntar bisa terus lanjut n lanjuuuttt…

2 thoughts on “Mulai nulis lagi…

Leave a Reply

