TVOne nama baru Lativi

Setelah blog walking ke beberapa blog dan surfing ke beberapa situs, saya memperoleh sebuah informasi bahwa Bakrie Group sebagai pemilik saham Lativi akan merubah secara total image Lativi yang salah satunya adalah dengan mengganti nama Lativi menjadi TVOne.

Hal ini dibenarkan oleh Karni Ilyas, Direktur Berita dan OlahRagaTVOne yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Berita, Olah Raga dan Komunikasi Perusahaan di ANTV. Ia mengatakan bahwa Lativi memang akan berganti nama menjadi TVOne dan akan memprioritaskan berita dan acara olahraga. Ketika ditanya mengenai grand launching TVOne Karni Ilyas menjawab, TVOne akan dilaunching bertepatan dengan hari valentine pada tanggal 14 Februari 2008 di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

O k deh kita tunggu aja stasiun televisi “baru” ini, semoga acara-acaranya benar-benar berbobot dan edukatif.

17 thoughts on “TVOne nama baru Lativi

  1. overheard dari karyawan2 anteve, lativi itu kan dulu (abdul) latif punya tivi, nah sekarang jadi TvOne, yang artinya Tivi punyanya Nirwan…
    hahahahaha

  2. secara adek cewek gua keterima jd reporter lativi,dan pas ganti nama gajinya ikut naik jg..y gw setuju lah..haa…haaa

  3. Semoga aja tidak hanya ganti sragam dan ganti kaos dari lativi ke tvone tapi ide dan perubahan tayangan yang semakin menarik yang harus berubah

  4. oooo, makanya waktu launching tv one sponsornya bakrie land. wah si bakrie tuh hebat banget yaaa. tapi sayang antv yang notabene nya saudara tvone kok masih terpuruk aja ya. apa jangan jangan sudah pusing ngurusin antv akhirnya bakrie mencoba lewat tv one ini. btw salut deh

  5. slmat pagi, redaksi tvone yang terhormat, sy ingin tnya setelah lativi berganti nama menjadi tvone, akses ke wilayah kami daerah pangkalan kuras, kab. pelalawan prov. riau, tidak tampil lagi, untuk itu saya ingin mengetahui frek dan simbol ratenya dan hal lainnya.
    terimakasih.

  6. TV One Memang Beda!
    Nggak tau kenapa, sejak Lativi udah ganti jadi TV One, gue jadi sering nyari tuh channel. Pake panik segala. Tapi kalo ngeliat isinya, nggak usah ditanya. KEREN!!!!

  7. kalau nama tv dari lativi digannti menjadi tv one, pasti ada perubahan besar-besaran tuh.kira-kira ada lowongan buat aq ndak ya.desain grafis mungkin??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s