Tentang Saya

1399438_10202691560183929_1572325652076929136_oSeorang engineer di sebuah perusahaan di Jepang. Dilahirkan di sebuah rumah sakit milik salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia di tengah kota Yogyakarta pada tanggal 15 Desember 1984. Anak pertama dari dua bersaudara. Lajang, iya lajang. Penggila Bakso, Bakmi Jawa, Gudeg, Sate, dan aneka masakan Indonesia yang sampai sekarang masih gagal paham di sebelah mana enaknya makanan bernama Sushi dan Sashimi. Bukan pecinta kopi kayak orang-orang. Punya hobi mainin kamera, mainin aja sih, kalo motret masih cupu. Kadang-kadang kalau lagi luang suka main musik, gitar sama drum. Nggak jago sih, paling nggak bisa lah genjreng-genjreng C-Am-C-G. Nggebuk drum juga asal aja, yang penting ada bunyinya.

22 thoughts on “Tentang Saya

  1. Asslkm Wr wb

    Sorry ganggu sebentar mas.
    Ini Dian ( ian ) yang tinggal di batan samping lapangan badminton.

    thanks
    wassalam
    Bambang H
    ( yang dulu tinggal di samping masjid)

  2. yup… betulll

    ya..ya.. aku inget. Gmn kabarnya??

    Wah kerja di Sanyo Singapura ya??Wow…

    sukses ja deh.

  3. salam kenal ya mas
    riwayat pekerjaannya sangar bagget, takjub aku

    gambar yang diatas itu gambar mas ya… kok gak kelihatan mukanya sih, emang disengaja ya… atau…..

  4. tulisanmu mantap2 bung!
    baru aja ane mengunjungi web ini..hehe.banyak yang ngasi inspirasi..
    fotomu itu lo, antara merana dan bahagia…
    hehe

  5. saya PRANOWO penulis buku mengenai ” Spiritual Quantum Smile”.
    saya membuat komunitas tersenyum di Yogyakarta

    saya berencana ingin menyebar virus senyum kepada siapa saja dan dimana saja

    saya sering mengisi pelatihan indoor maupun out door yang berkaitan dengan budaya senyum secara positif

    bagaimana seandainya ditempat bapak / ibu
    diadakan pelatihan Spiritual Quantum Smile

    agar budaya senyum secara positif dan senyum yang ada didalam hati nurani dapat n terjalin secara lahir dan batin

    (0274) 6932552 / 0818260304

    Salam senyum

      1. Mas, mau tanya nih. Dulu pernah magang kan di cyber building? nah, boleh saya tau dimana mas ni ngekost, kalo boleh, hub. saya di no 085956324390 secepatnya ya, saya lagi nyari kosan di jakarta. Thanks atas bantuannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s