Kesan dan Pesan

Halaman ini saya sediakan buat temen-temen yang berkenan memberi komentar tentang Blog ini atau mungkin untuk sekedar memberi pesan dan kesan buat sempunya Blog ini…

tak ada kata yang indah selain nasehat dari Tuhan dan seorang sahabat

13 thoughts on “Kesan dan Pesan

  1. Resi Bismo

    Pertamax, Gruess Dich, bung wardhana, blognya luar biasa nih, simple dan enak dilihat. Ditunggu postingnya loh. Btw SDnya di Aachen yah? sukses selalu yah, salam deh buat bapak, mit freundlichen Gruessen.

    Reply
  2. MFS_cool

    wah saya kagum melihat CV-nya mas.Btw saya ini juga anak delayota angkatan 08. Sapertinya mas Prabuwardhana memiliki kemampuan yang hebat di bidang IT. Mungkin suatu saat saya harus berguru apa Anda…

    Reply
  3. prabuwardhana Post author

    @MFS_cool: He..He..He.. salam kenal dulu deh.. dan thx udah berkunjung.
    kalo mau “berguru” boleh-boleh aja sih, tapi keknya gak “harus” deh…
    Sebenernya saya gak mendalami banged bidang IT sih, cuman bisa gitu-gitu aja. Jadi ya gak hebat-hebat amat…
    Tapi kalo ada yang mau ditanyakan, bisa kirim ke email pribadiku : prabuwardhana03@yahoo.com. Semoga saja saya bisa jawab he..he..he..

    Reply
  4. viga

    halo mas dian, saya baru mulai merintis online store yang rencananya akan berisi berbagai macam product kebutuhan sehari.
    sejauh ini saya menggunakan CMS Zen Cart, karena menurut saya sangat mumpuni dan cukup powerfull. tapi saya ada kendala di template, mas.
    saya mau rubah tampilan standard zencart nya. any suggestion, mas ? Tks

    Reply
  5. Meli Susanti

    Assalamualaikum Mas saya Pengen Dirikan EO kalau masalah izin2 kemana kita pergi. Makasih sebelumnya. Tolong bantu ya mas saya nggak cukup ilmu tentang EO.

    Reply
  6. kristianto ( 085279785003,081373690937 )

    Saya ingin menawarkan kerja sama,karena saya mengalami kesulitan untuk menawar usaha yang saya jalankan sekarang,saya menyewakan alat penterjemah.
    Soalnya saya baru tinggal di palembang,dan saya mohon agar dapat menjalin kerja sama

    Reply
  7. JM

    Asalam mualaikum mas, saya mau nanya kira2 modal yang dibutuhkan berapa yah, saya masih amatir dalam usaha ini, boleh saya minta ilmu dan saran nya makasih

    Reply

Leave a comment